Tag: obat perangsang wanita tradisional

Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Dengan Obat Tetes Mata Insto

Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Dengan Obat Tetes Mata Insto

Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Dengan Obat Tetes Mata Insto

Ingin Merangsang Wanita  Palai Obat Tetes Mata Insto Agar Mau Diajak Bercinta ??

FAKTA ATAU MITOS ??

BACA SAMPAI TAMAT


Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Dengan Obat Tetes Mata Insto

Mungkin dari kalian pernah mendengar bahwa Obat tetes mata insto bisa merangsang wanita , Apa Benar ?? Kabar ini memang sudah menyebar di masarakat dan sungguh sangat merisaukan khalayak umum. Beriingan dengan kemajuan zaman , pergaulan anak muda zaman sekarang semakin bebas saja apalagi buat cewek- cewek. Mungkin udah jarang banget yang masih perawan ( belum pernah dipegang cowo sama sekali ). Untuk itu disini ane mau ngasih informasi mengenai Obat perangsang wanita yang katanya bisa dibuat dengan bermodalkan obat tetes mata insto.

Masalah seks di indonesia memang masih tabu untuk dipercincangkan , namun karena ketabuan itu terkadang bermunculan niat-biat jahat yang mengarah ke penyalahgunaan produk tertentu dan contohnya obat tetes mata untuk dijadikan sebagai obat perangsang wanita.

Ketika awal ane mendengar hal ini awalnya aneh, Kok bisa ya obat tetes mata dijadiin obat perangsang wanita ? Yang ane pikirin , kayaknya ntar alat genitalnya jadi bening dan tembus pandang lagi, kaya khasiat obat tetes mata beneran wkwk.


Yu Simak baik -baik KOMPOSISI dari Obat Tetes Mata Insto ini.

Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Dengan Obat Tetes Mata Insto

Seperti yang antum baca diatas terdapat zat Tetrahydrozoline HCL. taukah antum apa fungsi dari zat tersebut ? Zat Tetrahydrozoline HCL di dalam obat tetes mata insto merupakan suatu agen vasokonstriktor yang bisa mempengaruhi sistem saraf pusat dan pembuluh darah. Kalo penggunaannya di mata dapat terlihat mata yang merah –pembuluh darah sedang dalam keadaan vasodilatasi– sehingga beberapa saat setelah diteteskan jadi nggak merah lagi karena pembuluh darah dalam keadaan vasokonstriksi.

Tapi kalo dikonsumsi secara oral, Tetrahydrozoline punya potensi yang berakibat fatal apalagi kalo takaran tetesnya serampangan, terutama bagi anak kecil, penderita penyakit jantung dan orang yang mengkonsumsi MAO inhibitor.


Kalo hal itu terjadi, maka ini yang bakal terjadi bagi sang korban:

1.Suhu tubuh akan menurun secara Drastis disertai dengan gejala pusing

2.Pandangan menurun, dan seperti ada kunang-kunang di mata sehingga penghilatan kabur

3.Tekanan darah meningkat, lalu menurun secara ektrim

4.Mata sayu, halusinasi/setengah sadar kayak orang mabuk

5.Kesulitan bernafas, tenggorokan kering dan jantung berdebar

6.Perut sakit kayak diare, mual, bahkan muntah

7.Pinggang pegal dan badan bergetar (gelisah)

8.Kejang atau tremor

Paling parahnya..

9. Penurunan fungsi jantung

10. Koma

11. Innalilahi Wainnailiahi rojiun alias MODYARR…!!!!!

GILLAAA… PARAH BANGET KAN …??? Informasi seperti ini memang penting , karena takut terjadi penyalaahgunaan produk tertentu yang harusnya dipakai untuk mata malah dijadikan untuk hal hal lain yang tidak masuk akal.

jadi kesimpulanya, Obat tetes mata insto yang digunakan untuk obat perangsang wanita itu HANYA MITOS dan TIDAK BENAR. karena sangat berbahaya jika digunakan dan bisa menyebabkan KEMATIAN.

Kalau para cowok ingin obat perangsang wanita yang benar-benar asli sebaiknya gunakan obat perangsang wanita yang berbahan dasar herbal. MAU ???

klik aja nih >> Obat Perangsang Wanita


Baca Juga : Cara Merangsang Wanita Dalam Waktu 10 Menit

Jelly Gamat

Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Dengan Obat Tetes Mata Insto

Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Dengan Obat Tetes Mata Insto

Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Dengan Obat Tetes Mata Insto

Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Dengan Obat Tetes Mata Insto

Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Dengan Obat Tetes Mata Insto

Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Dengan Obat Tetes Mata Insto

Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Dengan Obat Tetes Mata Insto

Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Dengan Obat Tetes Mata Insto

Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Dengan Obat Tetes Mata Insto

Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Dengan Obat Tetes Mata Insto

Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Dengan Obat Tetes Mata Insto

Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Dengan Obat Tetes Mata Insto

Obat Pembesar Alat Vital Di Apotik

Obat Pembesar Alat Vital Di Apotik

Obat Pembesar Alat Vital Di Apotik Herbal . SOLUSI MEMPERBESAR PENIS ALAMI , AMAN DAN TANPA EFEK SAMPING . KIRIM OBAT DULU.

Selamat datang dan Sebelumnya kami ucapkan Terimakasih telah berkunjung di website pusat Obat Pembesar Alat Vital Di Apotik Herbal VIG POWER CAPSULE yang telah diakui sebagai TOKO OBAT HERBAL ONLINE TERPERCAYA , Dapatkan berbagai macam produk obat herbal disini. Berlaku SISTEM KIRIM OBAT DULU dan BAYAR SETELAH OBAT SAMPAI. *syarat dan ketentuan berlaku

Obat Pembesar Alat Vital Di ApotikMungkin sudah tak asing lagi di kalangan pria jika banyak kaum pria yang mencari produk obat herbal yang mampu memperbesar ukuran alat vitalnya, Banyak kaum pria yang ingin memperbesar alat vital mereka demi memuaskan pasanganya. Katanya semakin besar ukuran alat vital maka sensasi gesekanya akan terasa lebih nikmat dan memuaskan dan  membuat wanita ketagihan untuk bercinta dengan anda. Selain itu juga ukuran alat vital pria sering dijadikan sebagai lambang kegagahan pria dalam urusan ranjang, maka tidak heran banyak kaum pria yang berlomba untuk memperbesar ukuran alat vital mereka.  Bagaimana cara memperbesar alat vital yang aman dan alami ? Solusinya yaitu dengan mengkonsumsi VIG POWER CAPSULE.

Obat Pembesar Alat Vital Di Apotik HERBAL Bernama VIG POWER CAPSULE

Obat Pembesar Alat Vital Di ApotikObat Pembesar Alat Vital Di Apotik Herbal Vig Power Capsule merupakan Produk obat pembesar alat vital satu satunya yang terbuat dari bahan herbal alami. Produk obat herbal ini dibuat secara khusus untuk kaum pria yang mengalami masalah seksual, baik itu mengenai ukuran alat vital maupun masalah seksual lainya seperti kurang kuat tahan lama ketika berhubungan intim, lemah syahwat, ejakulasi dini, sperma encer , impotensi, disfungsi ereksi , kurang bergairah dan masalah seksual lainya.

Untuk itu bagi anda yang mengalami masalah seksual seperti diatas ada baiknya mencoba solusi alternatif Rekomendasi para ahli yaitu dengan mengkonsumsi Obat Pembesar Alat Vital Di Apotik VIG POWER CAPSULE.

Apa Alasan Ilmiah yang menjadikan produk VIG POWER CAPSULE sebagai Obat Pembesar Alat Vital Di Apotik Herbal ?

Perlu anda ketahui bahwa bahan utama dari produk herbal ini semuanya terbuat dari bahan herbal alami, dan salah satu bahan dasar yang mampu memperbesar alat vital pria adalah tanaman semen cuscutae , Tanaman herbal ini berkhasiat untuk memperlancar aliran darah di dalam penis , seperti telah anda ketahui bahwa ukuran penis tergantung aliran darah, jika aliran darahnya lancar maka ukuran penis anda akan maksimal , begitu juga dengan khasiat dari Obat Pembesar Alat Vital Di Apotik vig power capsule ini, produk herbal ini bekerja dengan cara memperlancar aliran darah di dalam penis dan melancarkan oksigen yang masuk ke dalam penis sehingga ukuran penis anda lebih besar dari biasanya dikarenakan aliran darah yang masuk ke penis tidak tersumbat dan menyebabkan ukuran alat vital anda menjadi lebih besar.

Dan perlu anda ketahui bahwa khasiat dan manfaat vig power capsule ini tidak hanya digunakan sebagai Obat Pembesar Alat Vital Di Apotik herbal saja, produk vig power capsule ini mampu membuat pria menjadi KUAT dan GAGAH PERKASA ketika berhubungan intim, maka dari itu produk herbal ini sangat cocok untuk anda yang hobi bercinta. Selain menambah ukuran alat vital juga mampu membuat hubungan intim menjadi kuat dan tahan lama.

Untuk pemesanan kirimkan SMS Anda sekarang juga dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini:

Untuk Pemesanan bisa melalui SMS dengan format :

VPC-AG : Nama : Jumlah Pesan : Alamat Lengkap :No. Telp

Kirim ke :  0821.1960.2100

Contoh Pemesanan :

CONTOH :

VPC-AG : Acep Suherman : 6 Pcs : Jl. Merdeka utara no 13 Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085323082xxx

Kirim ke : 0821.1960.2100

Harga Vig Power Capsule : Rp.230.000/pcs ( Isi 6 kapsul )

MOHON PERHATIAN! Anda Wajib Mencantumkan VPC-AG pada setiap pemesanan VIG POWER CAPSULE agar pesanan anda kami prioritaskan, jika tidak menyertakan VPC-AG maka pesanan akan tidak akan kami proses.

Aturan Konsumsi Vig Power Capsule

Konsumsi Vig Power 1x sehari (1 kapsul) dengan air hangat.

Konsumsi Sebelum Berhubungan Badan

KEUNTUNGAN PESAN LANGSUNG DI PUSAT KANG ACEP HERBAL

Mendapatkan Harga Yang PALING MURAH dibandingkan penjual lain ( Karena langsung dari pusat )

Keaslian Produk 100% ASLI dan TERJAMIN

BISA BAYAR BELAKANGAN

Pelayanan Cepat dan Pengiriman Barang Terarah dan tepat waktu

AMAN dari TINDAKAN PENIPUAN karena SISTEM KIRIM OBAT DULU

Privasi Anda terjaga karena kemasan dibungkus rapi

Vig Power Capsule Green World Yang Asli

No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran 

Bank BCA KCU Tasikmalaya
540695113
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
01000-105459-3504
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
131-00-0796705-4
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
196660235
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank Syariah Mandiri
520227708
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Terimakasih Atas Minat & Kunjungan Anda, Selamat Mencoba & Rasakan Khasiat Dahsyatnya 🙂

Vig Power Capsule

QNC Jelly Gamat

Baca juga

Obat Pembesar Alat Vital Di Apotik

Obat Pembesar Alat Vital Di Apotik

Obat Pembesar Alat Vital Di Apotik

Obat Pembesar Alat Vital Di Apotik

Obat Pembesar Alat Vital Di Apotik

Obat Pembesar Alat Vital Di Apotik

Obat Pembesar Alat Vital Di Apotik

Obat Pembesar Alat Vital Di Apotik