Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Dengan Obat Tetes Mata Insto

Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Dengan Obat Tetes Mata Insto

Ingin Merangsang Wanita  Palai Obat Tetes Mata Insto Agar Mau Diajak Bercinta ??

FAKTA ATAU MITOS ??

BACA SAMPAI TAMAT


Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Dengan Obat Tetes Mata Insto

Mungkin dari kalian pernah mendengar bahwa Obat tetes mata insto bisa merangsang wanita , Apa Benar ?? Kabar ini memang sudah menyebar di masarakat dan sungguh sangat merisaukan khalayak umum. Beriingan dengan kemajuan zaman , pergaulan anak muda zaman sekarang semakin bebas saja apalagi buat cewek- cewek. Mungkin udah jarang banget yang masih perawan ( belum pernah dipegang cowo sama sekali ). Untuk itu disini ane mau ngasih informasi mengenai Obat perangsang wanita yang katanya bisa dibuat dengan bermodalkan obat tetes mata insto.

Masalah seks di indonesia memang masih tabu untuk dipercincangkan , namun karena ketabuan itu terkadang bermunculan niat-biat jahat yang mengarah ke penyalahgunaan produk tertentu dan contohnya obat tetes mata untuk dijadikan sebagai obat perangsang wanita.

Ketika awal ane mendengar hal ini awalnya aneh, Kok bisa ya obat tetes mata dijadiin obat perangsang wanita ? Yang ane pikirin , kayaknya ntar alat genitalnya jadi bening dan tembus pandang lagi, kaya khasiat obat tetes mata beneran wkwk.


Yu Simak baik -baik KOMPOSISI dari Obat Tetes Mata Insto ini.

Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Dengan Obat Tetes Mata Insto

Seperti yang antum baca diatas terdapat zat Tetrahydrozoline HCL. taukah antum apa fungsi dari zat tersebut ? Zat Tetrahydrozoline HCL di dalam obat tetes mata insto merupakan suatu agen vasokonstriktor yang bisa mempengaruhi sistem saraf pusat dan pembuluh darah. Kalo penggunaannya di mata dapat terlihat mata yang merah –pembuluh darah sedang dalam keadaan vasodilatasi– sehingga beberapa saat setelah diteteskan jadi nggak merah lagi karena pembuluh darah dalam keadaan vasokonstriksi.

Tapi kalo dikonsumsi secara oral, Tetrahydrozoline punya potensi yang berakibat fatal apalagi kalo takaran tetesnya serampangan, terutama bagi anak kecil, penderita penyakit jantung dan orang yang mengkonsumsi MAO inhibitor.


Kalo hal itu terjadi, maka ini yang bakal terjadi bagi sang korban:

1.Suhu tubuh akan menurun secara Drastis disertai dengan gejala pusing

2.Pandangan menurun, dan seperti ada kunang-kunang di mata sehingga penghilatan kabur

3.Tekanan darah meningkat, lalu menurun secara ektrim

4.Mata sayu, halusinasi/setengah sadar kayak orang mabuk

5.Kesulitan bernafas, tenggorokan kering dan jantung berdebar

6.Perut sakit kayak diare, mual, bahkan muntah

7.Pinggang pegal dan badan bergetar (gelisah)

8.Kejang atau tremor

Paling parahnya..

9. Penurunan fungsi jantung

10. Koma

11. Innalilahi Wainnailiahi rojiun alias MODYARR…!!!!!

GILLAAA… PARAH BANGET KAN …??? Informasi seperti ini memang penting , karena takut terjadi penyalaahgunaan produk tertentu yang harusnya dipakai untuk mata malah dijadikan untuk hal hal lain yang tidak masuk akal.

jadi kesimpulanya, Obat tetes mata insto yang digunakan untuk obat perangsang wanita itu HANYA MITOS dan TIDAK BENAR. karena sangat berbahaya jika digunakan dan bisa menyebabkan KEMATIAN.

Kalau para cowok ingin obat perangsang wanita yang benar-benar asli sebaiknya gunakan obat perangsang wanita yang berbahan dasar herbal. MAU ???

klik aja nih >> Obat Perangsang Wanita


Baca Juga : Cara Merangsang Wanita Dalam Waktu 10 Menit

Jelly Gamat

Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Dengan Obat Tetes Mata Insto

Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Dengan Obat Tetes Mata Insto

Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Dengan Obat Tetes Mata Insto

Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Dengan Obat Tetes Mata Insto

Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Dengan Obat Tetes Mata Insto

Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Dengan Obat Tetes Mata Insto

Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Dengan Obat Tetes Mata Insto

Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Dengan Obat Tetes Mata Insto

Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Dengan Obat Tetes Mata Insto

Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Dengan Obat Tetes Mata Insto

Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Dengan Obat Tetes Mata Insto

Cara Membuat Obat Perangsang Wanita Dengan Obat Tetes Mata Insto